Langkah Mematikan Auto Update Windows 10

Biasanya selepas mendownload tools Windows 10 upgrade atau membukanya, dengan ada aplikasi baru yang terinstal diantaranya Windows Update Assistant hal itu sendiri. Barangkali ketika yang hapus maupun di uninstall tidak memadamkan masalah (untuk menghentikannya). Mempunyai jalannya apps pembaruan orde initidak bisa dimatikan.

Disini tidak membincangkan cara mematikannya, akan tetapi trik menghentikannya. Mula-mula buka berkas program app tersebut terpasang dengan klik kanan "Windows 10 Update Assistant" ada di dekstop, dan lalu pilih "Open file location". Jika tiada di dekstop langsung sekadar menuju ke disk "C: \Windows10Upgrade".

Setelah itu salin/copy/catat pamor file hal tersebut, lalu luput aplikasi yang dituju ataupun telah unggul "Windows10UpgraderApp".

Masa ini buat software update artifisial. Buka penerapan "Notepad", dapat diketik dalam start menu. Lalu pada notepad setelah terserah kepingin di pati atau gak, safe (tekan CTRL dan S / klik Files > Safe).

Arahkan file persediaan ke mana terserah, semakin mudahnya dekstop aja, lalu pada Safe as type ganti "Text Documents (*. txt)" di All Files. Beri nama file sebagaimana file yang sudah di copy/simpan tadi "Windows10UpgraderApp. exe" tinjauan dengan akhiran ". exe". Dan pilih Safe.

terakhir pindahkan file dibuat tadi ke zona folder "C: \Windows10Upgrade".
Menewaskan Update Windows 10

Pada atas barusan adalah metode untuk disable Windows Updates Assistant. Atau aplikasi Assistant tersebut mampu mengaktifkan Windows update tatkala menu setttings.

Untuk jalan agar Windows update gak berjalan (tidak mengunduh update lagi) disini ada dua cara yang mungkin siap memilih serasi dengan dibutuhkan.
Meleset ke Konten ↑

Trik Mematikan Windows Update Provisional

Bagi kita yang punya akses computer digital terbatas provisional (hanya kurang lebih hari) disarankan untuk mematikannya sementara. Windows akan otomatis menjalankan updatenya lagi bila sudah terlewat 7 tarikh. Dan kita semua dapat menyelingkit kembali detelah melakukan updates terbaru. Caranya sebagai bersama-sama.

Pertama open Start menu. Kemudian tap icon gelindingan bergerigi dalam membuka Pengelompokan (Setting).
log in setting windows 10

Saat Windows Settings. Pilih Kategory terakhir yaitu Update dan security.
klik windows updates

Pada bagian kiri sudah terpilih menu windows update. Dan lalu pada potong kanan faksi Advanced Options.
pilih advansed option

Scroll ke kaki gunung dan cuma nyalakan antara update.
nyalakan pause tren
Penting

Sekarang Update telah di urungkan dalam rentang waktu maksimal tujuh hari. Sehabis 7 perian Atau Antara updatenya dimatikan secara resep maka Updates akan bejalan secara otomatis dan tdk bisa berbuat pause saja. Untuk mengerjakan pause trend lagi kamu harus meninggalkan update teraktual. Atau menyukai beberapa kalendar.
Kembali pada Konten ↑
Cara Membebastugaskan Windows Trend Permanen Seutuhnya

Cara itu akan menewaskan Windows tren secara seluruhnya. Jadi bakal yang amat tidak membolehkan untuk mampu updating windows bisa memakai cara tersebut. Yang yang mana service Windows update akan dimatikan beserta paksa.

a. Pertama jalankan Run menggunakan menekan tombol keyboard Windows + R. Atau sanggup klik kanan pada Start menu lantas pilih Run.

b. Isi services. msc.
buka run dan ketik services. msc

c. Kemudian akan ada jendela Services. Maka hendak terdapat penuh Services. Scrol kebawah, mencekau nama Windows Update. Selepas ketemu Kumpulan 2 kesempatan (Double Klik).
buka sevice windows update dengan doubel klik

d. Akan muncul seperti pelan di bawah ini.
antre untuk memutus service windows update
Pengaturan service

Pada Startup type pilih Disabled. Fungsinya seharusnya saat windows booting (menyalakan komputer) service windows trend tidak akan bisa dimuat (berjalan). Dan di dalam Service tengara, klik Tertahan untuk menyarak Windows Tren yang lari (Runing). Kalau windows enggak sedang updates maka sevice status menguraikan Stopped.

Setelah itu kumpulan Ok. Hasilnya ketika melakukan update bakal error. Lalu Ketika ingin melakukan trend maka wajib mengembalikan settingan ke terus.
Kembali ke Konten ↑
Penting - yang demi diketahui

Kelompok microsoft menyampaikan bahwa tersebut tidak akan menetapkan untuk mendownload update yang berukuran raksasa secara otomatis, seperti ketika ada tren ke Creators Update. Dan untuk seberapa besar updatenya belum siap pemberitahuan dr Microsoft.

Dalam jangka waktu updatenya microsoft mau segera menelurkan update begitu ada feature baru tersedia. & untuk menyalakan update yang terbaru dengan memerlukan update-update sebelumnya. Pulih Microsoft merujukkan pengguna Windows 10 bagi rutin melaksanakan update.

f:id:devroster90:20180827112413p:plain

Mempergunakan Defer Upgrade

Pertama luar biasa bagi engkau pengguna Windows 10 Menyebelahi, kamu dapat mematikan automatic update berdasar pada halus dengan perantara opsi Defer Upgrade.

Defer Upgrade mempunyai meminta Windows 10 utk tidak mengunduh dan memasang update interior jangka waktu terlintas maksimal 8 bulan.

Khasiat Defer Upgrade, kamu sosok tetap akan mendapatkan patch security dengan demikian Windows 10 kamu tunak aman, akan tetapi untuk update berupa fitur-fitur baru lalu peningkatan features bakal tidak didownload sehingga kuota awak bisa makin hemat.

Nantinya kamu hidup matikan Defer Upgrade dan melakukan Check Updates amat terhubung pada koneksi berkuota melimpah. Simple sekali khan?

Untuk menimbulkan Defer Upgrade, buka Windows Update > Advanced Options

5 Cara Memutus Automatic Tren di Windows 10 Secara Paksa (Demi Menghemat Kuota Internet) - Tips #15

 

Setelah itu tinggal ceklis aja Defer Upgrade.

5 Cara Mencabut Automatic Update di Windows 10 Dengan Paksa (Demi Menghemat Periode Internet) - Tips #15

Tetapi pulih, opsi berikut hanya ada di Windows 10 Pro saja. Kira kamu pengguna Windows 10 Home bukan bisa berbuat cara siluman ini.


Metode Halus #2 - Dengan Metered Connection

Cara halus lainnya merupakan mengatur kedekatan sebagai metered connection, dengan begitu Windows tidak akan mendownload update mencapai berbatas kamu terhubung ke koneksi yang non-metered.

Namun cara ini semuanya bisa dijalani oleh pemakai Windows 10 yang mempergunakan koneksi WiFi atau Mobile Broadband.

Bagi melakukannya sempurna buka Settings dengan menjepit CTRL + I > Network & Dunia maya

5 Jalan Mematikan Automatis Update yang Windows 10 Secara Mengerasi (Demi Menghemat Kuota Internet) - Teknik #15

 

Sesudah itu tekan koneksi WiFi atau Mobile Broadband kamu > Advanced Options > dan akutfkan opsi Atur as metered connection.

5 Cara Menghabisi Automatic Updates di Windows 10 Berdasar pada Paksa (Demi Menghemat Bagian Internet) - Tips #15

5 Cara Mematikan Automatic Update di Windows 10 Secara Mengikat (Demi Menyesuaikan Kuota Internet) - Cara #15


Langkah Paksa #3 - Mematikan Services Windows Update

Pada cara yang ada Windows Trend akan menyingsing total, tergolong juga updates untuk patch security. Oleh karena itu pastikan kalau kamu dengan cara ini, begitu terkoneksi ke internet dengan bagian melimpah lekas lakukan trend agar Windows kamu tetap secure & optimal.

Utk mematikan automatis update dalam Windows 10 dengan langkah mematikan services nya, refleks saja cari Services.

5 Cara Menewaskan Automatic Trend di Windows 10 Mengacu pada Paksa (Demi Menghemat Pangsa Internet) - Tips #15

 

Setelah tersebut cari Windos Update > Klik kanan > Properties

5 Trik Mematikan Automatis Update pada Windows 10 Secara Memaksa (Demi Menghemat Kuota Internet) - Tips #15

 

Sehabis itu Stop Windows Tren Services ini dan ganti opsi Startup type di Disabled.

5 Cara Memutus Automatic Update di Windows 10 Berdasarkan Paksa (Demi Menghemat Sero Internet) - Tips #15

 

NB: Mencabut Windows Updates Services mampu membuat kalian tidak siap menggunakan Store dan gak bisa mengunduh Modern Aplikasi. Resiko ditanggung penumpang.


Metode Paksa #4 - Perubahan Melalui Group Policy

Jalan ini hanya bisa diusahakan oleh user Windows 10 Pro memiliki terusan terhadap Group Policy. Sedang buka Run dengan Win + R > ketikkan gpedit. msc > Enter

5 Cara Mematikan Automatic Update tatkala Windows 10 Secara Paksa (Demi Menyesuaikan Kuota Internet) - Trik #15

 

Browse ke Computer Configuration > Administrative Templates > Windows Components > Windows Update.

Lalu klik kanan Configure Automatis Update > Edit

5 Langkah Mematikan Automatic Update yang Windows 10 Secara Memaksakan (Demi Menghemat Kuota Internet) - Teknik #15

 

Selepas itu tap opsi Enabled dan ubah automatic updating configuration pada Notify di download and notify for install > OK dan Apply

5 Trik Mematikan Automatis Update di Windows 10 Secara Mengerasi (Demi Menyesuaikan Kuota Internet) - Cara #15

 

Dengan begitu bahwa ada tren yang di keluarkan, Windows 10 tidak akan langsung download, menyendirikan akan menyampaikan notifikasi terlebih dahulu.


Metode Paksa #5 - Dengan perantara Command PowerShell

Sebenarnya itu merupakan shortcut dari trik paksa #3, hanya saja member buat dalam bentuk powershell command agar kamu sanggup mengaksesnya secara lebih segera.

Untuk mencabut Windows Trend service, cukup buka PowerShell dan eksekusi command dibawah ini:

stop-service wuauserv
set-service wuauserv -startup disabled

Untuk menghalalkan services sudah biasa benar-benar mati, periksa beserta command tersebut.

get-wmiobject win32_service -filter “name=’wuauserv'”

Jika sungguh mati oleh sebab itu StartMode nya adalah Disabled dan State nya Stopped.

Untuk menyetel Windows Tren service lagi, cukup eksekusi command berikut

set-service wuauserv -startup pedoman
start-service wuauserv

Sekian dari saya hendaknya ini dapat bermanfaat.