Metode Mengganti Email Instagram di Android

Keamanan akun instagram perlu dijaga. Website sharing photo internasional ini punya sistem keamanan terbaik. Tapi bukan berarti kamu dapat tenang begitu saja. Kalau dirasa akun sudah tidak aman, maupun ada alasan lain.Sangat bagus mengganti email dan password instagram kamu.

Tentu banyak alasan lain untuk mengubah akun email Instagram. Dapat juga sebab e-mail yang diterapkan saat membikin akun Instagram telah tak aktif. Atau memang kau merasa ada orang lain yang mengenal surel Instagram kamu. Sebaiknya kau segera mengupdate dan merubah alamat surat elektronik kamu pada Instagram ke email baru.

https://tipandroid.com/wp-content/uploads/2018/03/Instagram-Android-Tipandroid.jpg


Kau bisa mengubah emailnya baik dari smartphone, tablet atau dari pc desktop. Lalu bagaimana cara merubah surel Instagram ini secara pesat menggunakan hp android. Kamu dapat meniru langkah-langkahnya berikut ini.

Metode Mengganti atau Menambah Surel Instagram

Daripada harus kehilangan akun IG cuma akibat dari lupa kata sandi atau surat elektronik (E-mail) lama yang tidak aktif lagi. Alangkah baiknya melakukan langkah ganti email IG selengkapnya bisa dengan mencoba metode berikut.Bisa juga dengan cara mengganti password instagram disini.

  1. Silahkan buka aplikasi Instagram di Hp Android kamu
  2. Lalu menu profil akun, pilih atau tap menu three dot (titik 3) di pojok kanan atas.
  3. Sesudah masuk ke menu Akun, sekarang pilih Opsi Sunting Profil.
  4. Kemudian di bawah menu Info Pribadi ini, tap submenu“ubah e-mail anda” atau jikalau hanya berharap mengganti / mengedit, pilih pada nama surel yang telah ada atau yang kita tambahkan dulu.
  5. Lalu ganti E-mail surat elektronik baru yang ingin ganti atau kita pakai sebagai email Instagram dan pilih ceklis di kanan atas.
  6. Sekarang akan ada pemberitahuan untuk memverifikasi e-mail baru tersebut,
  7. Silahkan buka surel yang kamu tambahkan tadi, cari dan buka pesan dari Instagram untuk melakukan konfirmasi

Note: Kau juga bisa verifikasi dari browser Handphone atau PC. Cuma saja dikala kamu membuka surat elektronik dan mengklik link konfirmasi dari pesan masuk Instagram di email. Kamu akan disuruh login ke akun Instagram utama lebih dahulu. Hanya terdapat sedikit perbedaan saja.

Selain memakai alamat e-mail, memang saat melaksanakan pendaftaran akun Instagram, bisa juga dengan nomor HP. Tetapi mendaftar IG dengan no hand phone saja, tanpa menambahkan email amat rentan. Sebab bila kita sampai lupa pasword IG, kita cuma dapat mereset kata sandi nya dengan no HP itu. Tentu tak akan bisa dilakukan apabila no hp itu tak aktif atau hilang.